Sortaman Saragih Dilantik sebagai Ketua DPP Partai Perindo

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, melantik Sortaman Saragih dan Michael Viktor Sianipar menjadi Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Perindo untuk memperkuat kepengurusan partai, Selasa (24/1)/Dok : Antaranews

Salingnews.com – JAKARTA | Sortaman Saragih dan Michael Viktor Sianipar dilantik menjadi Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (24/1).

Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik keduanya dengan maksud untuk memperkuat kepengurusan partai ke depannya.

“Mereka berdua, beliau-beliau ini kan memang ahli di bidangnya,” kata Hary Tanoesoedibjo sesaat pelantikan tersebut.

Kepada media, seperti dilansir dari Antaranews, Hary Tanoesoedibjo menyebutkan Sortaman Saragih memiliki pengalaman di bidang kesehatan. Sortaman juga pernah melakukan studi banding di Amerika Serikat dan berpraktik di rumah sakitnya sendiri.

“Jadi orang praktik itu bagusnya tahu lapangan dan apa yang dibutuhkan. Kami tahu Indonesia sangat membutuhkan perhatian pelayanan kesehatan masyarakat untuk lebih baik lagi,” kata HT.

Sortaman Saragih pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk bergabung bersama Partai Perindo.

“Suatu kehormatan bisa dipercaya atas kesempatan sebagai pengurus DPP Partai Perindo. Tentu tugas ini sangat penting. Kami siap merangkul semua kalangan menuju Pemilu 2024 mendatang. Tugas saya yang dipercaya di bidang kesehatan, menjadi beban moral saya,” ucap Sortaman pendiri Rumah Sakit Citama Grup itu.

Penulis : Dedi Damanik/Antaranews
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai