TEMU RAMAH dengan Kapolres Simalungun, Jeka Saragih ajak Pemuda Hindari Narkoba

Jeka Saragih (kanan) Temu Ramah dengan Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, SH, S.I.K, MH/doc

Salingnews.com – SIMALUNGUN | Atlet beladiri MMA One Pride yang saat ini finalis UFC, Jeka Asparido Saragih, bertemu dengan Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung SH SIK MH, siap mendukung jajaran Polres Simalungun dalam mewujudkan Pemuda Santun, Cerdas, Inspiratif dan menjadi icon pemuda berprestasi di wilayah Simalungun.

Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Ronald, di Mako Polres Simalungun Jalan J. Horailam, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (21/11) sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Simalungun Ronald Sipayung yang juga didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK MH, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono SH, Kasat Binmas AKP Hengky Siahaan SH, menerima audiensi serta silaturahmi Jeka dengan tujuan dapat membantu kepolisian dalam mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika khususnya di kalangan pemuda melalui prestasi-prestasi positif.

“Terimakasih kepada saudara Jeka Asparido Saragih merupakan atlet beladiri yang menjadi motivator Pemuda Kabupaten Simalungun atas kunjungan yang sudah beberapakali di Polres Simalungun ini,” ungkap Ronald.

Ia berharap dengan prestasi Jeka dapat menjadi motivasi dan memberikan dorongan kepada para pelajar dan pemuda/i di wilayah kabupaten Simalungun sehingga dapat bersama-sama memerangi narkoba yang menjadi ancaman masa depan bangsa.

Masih kata Ronald, para pemuda harus bisa berani menolak dan memotong peredaran narkoba. Hal tersebut sebagai bukti bahwa Indonesia kuat tanpa narkoba. Sehingga peredaran barang haram itu bisa hilang dengan sendirinya.

Kaum muda sebagai agen perubahan wajib punya tekad kuat untuk berprestasi. Dengan segala kreativitas dan inovasi yang diciptakan, seperti yang dilakukan oleh Jeka Asparido Saragih yang menjadi atlet beladiri.

“Generasi muda punya peran penting dalam kemajuan negara. Generasi mandiri yang berprestasi tentu akan sukses dalam menggapai mimpi dalam lingkungan yang sehat dan menerapkan hidup sehat tanpa narkoba,” ujar Ronald lagi.

Jeka mengatakan bahwa dirinya siap mendukung Polres Simalungun dalam rangka mewujudkan Pemuda Santun, Cerdas, Inspiratif dan menjadi icon pemuda berprestasi di Wilayah Simalungun.

“Saya siap mendukung Polres Simalungun untuk menjaga pemuda/i Simalungun dari bahaya narkoba, dan saya juga siap menjadi icon Bapak-bapak Polisi Simalungun untuk menjadi motivasi anak-anak muda,” ucap Jeka.

Terakhir, Jeka berpesan dan mengajak kawula muda untuk bersama hindari Narkoba serta mengejar prestasi. (Joe/Ded)

Mungkin Anda Menyukai