Temu Ramah Sahabat Sortaman Saragih Siantar-Simalungun

Ket. Foto : Sortaman Saragih kumpulkan para sahabatnya se Siantar-Simalungun/dok

Salingnews.com – SIANTAR | Sortaman Saragih sapa para sahabatnya se Siantar-Simalungun. Acara ramah tamah yang bertempat di salah satu cafe, di seputaran Jalan Bali, Kecamatan Siantar Utara, Sortaman Saragih pada kunjungannya ke Sumut menyempatkan diri bertemu dengan para sahabat lamanya, Sabtu (15/4).

Sebagai seorang praktisi di bidang kesehatan, Sortaman Saragih tak luput mengingatkan para sahabatnya, betapa pentingnya selalu menjaga kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Sortaman Saragih menyampaikan pesan bahwa dirinya saat ini masih setia bersama dengan para sahabatnya itu.

dr Sortaman Saragih, SH, Mars di Partai Perindo Januari 2023 lalu, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, Sortaman diberikan tugas dan mandat sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo.

Hal inilah yang menjadi alasan Sortaman menemui para sahabat-sahabatnya itu. Dirinya membawa misi mengedukasi masyarakat baik dari segi kesehatan serta peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Saya sebagai praktisi kesehatan, memiliki tanggungjawab untuk melayani. Sebagai dokter, tugas saya itu melayani. Tak hentinya pesan-pesan edukasi untuk kesehatan selalu saya sampaikan hingga bagaimana meningkatkan perekonomian rakyat,” ucapnya.

Selain itu, turut hadir Ketua Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Suriadi Saragih, keduanya menyampaikan visi misi partai yang dimana, kata Sortaman, Partai Perindo sangat riil meningkatkan kesejahteraan rakyat, mulai dari mendukung fasilitas-fasilitas gerobak dagang untuk pelaku UMKM, dan masih ada yang lainnya.

Pria kelahiran 27 Oktober 1967 ini, Sortaman sejak kecil diketahui bertempat tinggal di Tiga Runggu, Kabupaten Simalungun.

Sortaman Saragih juga diketahui sebagai pendiri sekaligus pemilik Citama Grup yang tersebar di Pulau Jawa berbentuk Rumah Sakit.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai