Usai Libur Lebaran, Plt Wali Kota Siantar Sidak ke Beberapa Dinas di Hari Pertama Kerja

Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani, Sp.A., Saat Lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD dr Djasamen Saragih, Senin (09/05).

Salingnews.com – Pematangsiantar | Usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443H dan cuti bersama, Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani, Sp.A., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama kerja, Senin (09/05).

Susanti melakukan sidak diberbagai dinas seperti di Dinas Pendidikan, BPKD, RSUD dr Djasamen Saragih, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Camat Sitalasari, dan Kantor Camat Martoba.

Pada sidak tersebut, Susanti bersama Tim I menyampaikan bimbingan, arahan, dan mengharapkan kepada setiap instansi di lingkungan Pemko Siantar agar ke depannya memaksimalkan pelayanan publik.

“Pertama, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin kepada para ASN dan pegawai Pemko Pematangsiantar yang merayakannya. Di hari yang Fitri ini, untuk kedepannya kita berharap bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar,” ungkapnya.

Selain dari pada itu, Susanti juga mengajak kepada keseluruhan untuk bersama-sama mendukung program dari Pemerintah Kota Pematangsiantar antara lain LISA dan 5 S, sehingga secepatnya dapat mewujudkan visi dan misi Kota Pematangsiantar yakni Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

“Saya juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ASN dan Pegawai Pemko Pematangsiantar atas kehadirannya di awal masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Inspeksi Mendadak (Sidak) yang kita laksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan tapi lebih ke arah pembinaan dan silahturahmi ke instansi-instansi yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar,” tambahnya.

“Saya juga mengingatkan kepada para ASN dan Pegawai Pemko Pematangsiantar untuk tetap waspada dan selalu memakai masker saat bekerja. Seperti saat sekarang ini kita ketahui juga bahwa ada penyakit yang sedang mewabah yaitu penyakit Hepatitis Akut yang menyerang pada anak-anak. Untuk itu para Bapak/Ibu agar selalu mengingatkan anak-anaknya selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan makan-makanan yang bergizi,” Susanti mengakhiri.

Penulis : Diskominfo Siantar
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai