Usai Pulang Sekolah, Pelajar di Siantar Terjatuh Kemudian Tewas Digilas Bus

Foto : Ilustrasi

Salingnews.com – SIANTAR | Seorang Siswi SMA Negeri 5 Kota Pematang Siantar Tewas Dilindas Bus di Jalan Siantar-Medan KM 6 sekitar Pukul 13.00 WIB, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (15/3).

Siswi yang bernama Dewi Sindy Sinola berboncengan dengan teman prianya yang juga berasal dari sekolah yang sama, berdua menaiki sepeda motor bernopol (nomor polisi) BK 3717 TBM menuju ke arah inti kota.

Dewi tinggal bersama orang tuanya di Lorong 20 Jalan Tangki (Jalan Rakutta Sembiring).

Dari informasi yang didapatkan, saat di perjalanan, teman prianya (Angga) mencoba melewati angkutan umum yang sedang berhenti. Sepeda motor yang dikendarain pun tak terkendali hingga mengakibatkan terjatuh di badan jalan.

Keduanya pun terjatuh, namun naasnya Dewi digilas ban Bus milik PT Eldivo sehingga menewaskan Siswi tersebut. Diketahui, Dewi tewas di tempat sebelum dilarikan ke ruangan autopsi forensik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih.

Sedangkan Angga atas peristiwa tersebut mengalami luka cukup serius yang mengharuskan dilakukan perawatan intensif di RSUD Djasamen Saragih.

Ayah Korban, Agus Mulyadi (53), saat berada di ruang forensik tak sanggup menahan air mata ketika mengetahui putri keduanya itu telah tiada.

Ia mengatakan, biasanya putrinya tersebut permisi bila ingin berangkat pergi ke sekolah.

“Biasanya dia permisi bila berangkat ke sekolah. Tapi hari ini gak ada permisi. Seminggu ini gak ada firasat,” ungkap Ayah korban sambil menangis di ruang tunggu forensik.

Pantauan di ruangan forensik, guru wali serta Kepala Sekolah Eduward Simarmata, dan teman korban, tampak menunggu.

Kemudian, berkisar Pukul 15.45 WIB, jasad korban dibawa ke rumah duka.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai