Sambut Dies Natalis : GMKI PSS Berbagi Kasih Kepada ODGJ dan Juru Parkir

IMG-20220209-WA0004

Ket. Foto : Kader GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-60 tahun, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun melakukan aksi berbagi kasih di seputaran wilayah Kota Pematangsiantar.

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional hari ini, GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun juga melaksanakan agenda perayaan Dies Natalis ke-72 Tahun secara nasional dan yang ke-60 Tahun untuk cabang GMKI Pematangsiantar-Simalungun.

Sehingga dalam menyambut Dies Natalis tersebut panitia melaksanakan gerakan aksi sosial dengan berbagi kasih terhadap Orang Gangguan Dalam Jiwa (ODGJ) serta Juru parkir.

Juwita Panjaitan, S.Pd selaku Ketua GMKI Cabang Pematangsiantar-Simalungun mengatakan kegiatan yang mereka lakukan adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dikarenakan GMKI masih tetap setia dalam menjalankan pelayanannya dan sampai saat ini telah berusia 60 Tahun melaksanakan pelayanan di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Ditambah Popiana Hutauruk selaku Ketua Panitia Dies Natalis tersebut juga mengatakan bahwa aksi berbagi kasih ini adalah bentuk perhatian GMKI kepada masyarakat di kota Pematangsiantar khususnya yang kurang mampu. Pihaknya membagikan nasi sebanyak 100 bungkus.

Diakhir Kegiatan ini, Juwita Panjaitan menitipkan pesan agar pemerintah Kota Pematangsiantar dapat lebih memperhatikan masyarakat jalanan seperti Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) yang ada di piggiran kota. (Tim/Red)

Mungkin Anda Menyukai