POLRI PEDULI Kapolres dan Ketua Bhayangkari Simalungun Bagi Takjil ke Pengendara

Salingnews.com – SIMALUNGUN | Suasana jalur lintas Siantar-Parapat berbeda dari biasanya. Tampak Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Erika Ronald Sipayung., membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di Jln.Parapat, Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Selasa(4/4/2023) Sekira Pkl.16.30 WIB.

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa. Ini merupakan bentuk Kepedulian Polres Simalungun kepada masyarakat guna membantu masyarakat pada waktu perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli takjil, “Kata Kapolres Simalungun.

Dibeberkannya, bahwa ini adalah bagian dari Kepedulian Polri yang digelar selama bulan ramadhan hingga lebaran nantinya. Pihaknya akan hadir ditengah-tengah masyarakat, terutama pada jam-jam padat untuk memberikan himbauan-himbauan keselamatan berlalu lintas jelang berbuka puasa.

“Kita ajak masyarakat untuk selalu menjalankan tertib berlalu lintas, tidak usah terburu-buru mencari takjil karena kita sudah menyiapkan,” tegasnya

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyebutkan kagiatan itu merupakan wujud kepedulian Polres terhadap sesama serta meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan 1444 H di Wilayah Kabupaten Simalungun.

“Hari ini saya mendampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Erika Ronald Sipayung bersama pengurus membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Parapat Wilayah Kabupaten Simalungun, dengan tujuan peduli sesama dan menigkatkan nilai-nilai ibadah puasa, karena berbagi itu indah,” ujarnya.

“Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dibulan Ramadhan ini, serta agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dengan Iklim yang sejuk, dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini,” tutur AKBP Ronald.

Saat itu, Ketua Bhayangkari dan Pengurus membagikan sebanyak 200 takjil dengan bermacam-macam bukaan seperti, Es buah, Bubur Sumsum dan Snack yang dibagikan kepada pengendara yang melintas termasuk tukang becak, angkot, ojek online dan pesepeda motor yang melintas.

“Takjil yang kita bagikan hari ini, ada 200 paket dengan barbagai jenis bukaan, semoga dengan kegiatan ini, masyarakat merasa senang,” sambung Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun.

Tampak hadir bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny.Erika Ronald Sipayung., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Ita Efianto., Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP M. Haris., Sihite, S.E., KBO Sat Lantas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Batubara., Kanit Regiden Sat Lantas Polres Simalungun IPDA Rahmadan Siregar, SH., Personel Polwan Sat Lantas Polres Simalungun yang mengikuti pembagian Takjil. (Red/Tim)

Mungkin Anda Menyukai