dr Susanti Bertemu Pasha Ungu Cerita Elektabilitas PAN Siantar Saat ini

Ket. Foto : Sigit Purnomo Said atau yang karib disapa Pasha Ungu (kiri) dan dr Susanti Dewayani SpA Wali Kota Siantar (kanan)/doc

Salingnews.com – SIANTAR | Ketua DPD PAN Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II bertemu dan bercengkerama dengan Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo Said yang karib disapa Pasha Ungu, Jum’at (7/7).

dr Susanti Dewayani SpA juga membahas perkembangan pengurus DPD BM PAN Kota Pematang Siantar yang perlahan-perlahan sudah bangkit dan mulai digandrungi pemuda/i di Pematang Siantar.

“DPD BM PAN di Pematang Siantar sudah mulai ramai dimasuki pemuda/i millenial di tingkat kecamatan maupun kelurahan. Saya berharap Ketum Pasha (Sigit Purnomo Said) dapat berkunjung dan melihat situasi perkembangan kaum milenial di siantar. Kemarin kita juga bersama ketua DPW Sumut menyambut kehadiran Lalu Eri Hardiyanto selaku Perwakilan DPP BM PAN,” ucap dr Susanti Dewayani SpA yang juga Wali Kota Pematang Siantar ini.

Ketua Umum DPP BM PAN Sigit Purnomo Said mengapresiasi kabar gembira yang dituturkan dr Susanti saat pertemuan.

“Insya Allah nanti kita (DPP BM PAN) akan berkunjung dan melihat situasi kondisi pemuda/i millenial Kota Siantar, memang salah satu perwakilan DPP BM PAN yakni Lalu Eri Hardiyanto juga sempat memberikan perkembangan terkait Bacaleg BM PAN yang ada di Sumatera Utara untuk kita perjuangkan bersama-sama dalam membantu rakyat, sesuai arahan Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan secara nasional dan daerah,” tandasnya. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai