Relawan Sortaman Saragih akan Gelar Perlombaan, Yuk intip Syarat dan Kategori Lomba

Teks Foto : Flyer atau Poster Design Perlombaan Sahabat Sortaman Saragih, Sabtu (14/10/2023)/ist

Salingnews.com – SIANTAR | Kabar gembira bagi para Sahabat dr. Sortaman Saragih, SH., Mars., yang gemar memanfaatkan waktu luang. Sortaman Saragih akan menyapa sahabat-sahabatnya lewat perlombaan yang sebentar lagi akan tayang, lho.

Jadi, bagi para Sahabat Sortaman, siapkan diri kalian untuk mengikuti perlombaan yang hadiahnya hingga puluhan juta.

Seperti yang dirilis panitia perlombaan, para Sahabat Sortaman boleh mengikuti perlombaan dengan dua kategori yakni Lomba Joget Gembira dan Lomba Nyanyi (Trio/Grup).

Renold Candra Saragih yang sebagai panitia perlombaan menyebutkan, perlombaan ini juga memanfaatkan platform media sosial Tiktok yang gunanya nanti sebagai bahan untuk dilakukan penilaian.

Disebutkan Renold, penilaian meliputi jumlah like (suka), followers (pengikut), dan komentar bagus dari para warga pengguna Tiktok.

Jadi, bagi para Sahabat Sortaman, bila belum memiliki aplikasi Tiktok, dapat didownload lewat platform Play Store dari telepon genggam masing-masing.

Untuk syarat-syarat perlombaan, para Sahabat Sortaman Saragih menyiapkan grup lomba minimal sebanyak 5 orang. Kemudian, yang paling penting yaitu para peserta wajib sudah memiliki Kartu Perindo (Kartu Asuransi).

Terakhir, untuk musik dan lagu sudah ditentukan oleh panitia penyelenggara perlombaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang perlombaan yang akan segera tayang, para Sahabat Sortaman Saragih dapat menghubungi panitia di nomor ini CP : 0812 9777 5552.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai