Kapolsek Dolok Silau Datangi Koramil 18 DS dan Ucapkan Selamat HUT TNI ke 78

Kapolsek Dolok Silau bersama jajaran kunjungi Mako Koramil 18 DS ucapkan selamat HUT TNI ke 78, Kamis (5/10)/hms

Salingnews.com – SIMALUNGUN | Kapolsek Dolok Silau bersama para personel dan staf Polsek mendatangi Koramil 18 DS untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 78 secara langsung, Kamis (5/10).

Kedatangan personel Kapolisian ini disambut hangat oleh personel Koramil 18 DS yang sedang bertugas.

AKP Josia SH, MH, bersama jajaran mendatangi Mako Koramil dengan membawa kue ulang tahun sebagai rasa syukur atas perayaan bertambahnya usia TNI.

Dalam sambutannya, orang nomor satu dikepolisian Sektor Dolok Silau ini mengucapkan rasa terimakasihnya karena kerjasama antara TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dolok Silau.

Ia juga mengucapkan agar kedepannya TNI semakin dicintai masyarakat serta selalu berada di garda terdepan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“Semoga di HUT TNI ke 78 tahun ini, TNI semakin dicintai masyarakat dan menjadi mitra terbaik polri untuk menjaga kemanan dan kenyamanan masyarakat luas, terutama di wilayah Dolok Silau ini,” katanya.

Ia berharap, sinergitas TNI Polri kian kuat untuk menjaga kedaulatan NKRI agar Indonesia semakin maju.

“Semoga TNI semakin berkembang, tangguh dan menjadi prajurit kebanggan Indonesia. Sinergitas yang telah terjadi selama ini semakin kuat dan bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia Emas,” ujar Kapolsek Dolok Silau.

Serma Iriwandi perwakilan Koramil 18 DS mengucapkan terimakasih atas kedatangan Polsek Dolok Silau beserta jajaran dan para staf kantor Camat Dolok Silau.

“Terimakasih atas kunjungan dan ucapan yang diberikan jajaran Polsek Dolok Silau. Semoga di HUT TNI ini, Sinergitas TNI Polri kian kuat dan semakin erat, dan tetap solid dalam menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat,” kata Serma Iriwandi.

Usai memberikan ucapan selamat ulang tahun, kegiatan ditutup dengan acara diskusi santai terkait isu-isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Humas Polres Simalungun
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai