Paguyuban Saragih Kota Kisaran Dukung Sortaman Saragih Menuju Senayan

Ket. Foto : dr Sortaman Saragih SH Mars Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut III bertemu dengan Paguyuban (Perkumpulan) Marga Saragih Kota Kisaran di Salah Satu Cafe, Rabu (20/9/2023)/dok

Salingnews.com – KISARAN | Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), dr Sortaman Saragih SH Mars, Daerah Pemilihan Sumut III, temu ramah dengan paguyuban marga Saragih di salah satu cafe di Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rabu (20/9/2023) malam.

Temu ramah tersebut sekaligus mendukung sosok dokter pendiri RS Citama Grup, Akademi Kebidanan Citama, dan Yayasan Logos Indonesia, yang berada di seputaran Kota Depok.

Sortaman Saragih lahir di Tigarunggu, Kabupaten Simalungun, saat ini menjadi Ketua DPP Partai Perindo bidang Kesehatan Masyarakat.

Kesehariannya selain menjadi dokter umum, dirinya juga mengelola beberapa klinik dan sekolah yang berada di Kota Depok.

Menurut beberapa orang yang hadir pada temu ramah tersebut, Sortaman Saragih merupakan sosok yang rendah hati dan peduli terhadap sesama. Sehingga, Sortaman Saragih dipercaya memiliki potensi dalam mengakomodir setiap aspirasi saat berada di Senayan nantinya.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai