Kapolsek dan Forkompimca Dolok Silau Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Umum

Salingnews.com – SIMALUNGUN | Personel Polsek Dolok Silau dan Forum Pimpinan Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lapangan sepak bola di Nagori Saran Padang, Jumat (08/12) pagi.

Kegiatan itu diikuti oleh Kapolsek AKP Josia SH MH bersama personel Polsek Dolok Silau, Personel Koramil 18/DS, pegawai Kecamatan, Perangkat Desa, Organisasi Kepemudaan setempat dan Mahasiswa KKN di Nagori Saran Padang.

Pembersihan dilakukan dari areal sekitaran lapangan bola, mulai dari membersihkan gulma hingga membersihkan drainase yang sudah tertutupi semak belukar.

AKP Josia mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Forkompimca Dolok Silau untuk membersihkan fasilitas umum. Dan juga mengajak masyarakat untuk kembali menggalakkan gotong royong untuk menciptakan lingkungan yang asri.

“Selain membersihkan fasilitas umum, kita juga melakukan penanaman pohon seperti Petai, Mangga, Mahoni di sekitaran lapangan ini. Semoga masyarakat sekitar mau merawatnya dan saya titipkan pohon-pohon ini ke pangulu agar dirawat dengan baik,” ucap Kapolsek.

Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Dolok Silau ini mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan keharmonisan antar masyarakat.

“Kita juga mengimbau masyarakat agar terus menjaga keamanan dan kenyamanan supaya tercipta Kamtibmas. Saya harap masyarakat menganggap Polri adalah sahabat masyarakat,” imbuhnya.

Penulis : Hms
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai