KaKwarcab Erizal Ginting Pimpin Rakor Gerakan Pramuka Siantar

Salingnews.com – SIANTAR | KaKwarcab H K Erizal Ginting SH mengadakan rapat bersama pengurus Gerakan Pramuka Cabang Kota Pematang Siantar di Jalan Kapten M H Sitorus, Kamis (20/7/2023), dalam pelaporan kegiatan-kegiatan dan penjabaran musyawarah ranting gerakan pramuka.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh Akhiri Trisko selaku wakil ketua bidang pembinaan anggota dewasa dengan melaporkan secara rinci kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan seperti raimuna daerah dan pemberangkatan perkemahan bakti saka bakti husada.

Kemudian, Sekretaris Kwartir Cabang Khairil Anwar Uzir menjabarkan kalender-kalender kegiatan Gerakan Pramuka Kota Pematang Siantar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Kwartir Cabang H. K Erizal Ginting SH menyampaikan apresiasi kepada kontingen raimuna daerah yang sudah berpartisipasi mewakili Pematang Siantar dalam pagelaran kegiatan Provinsi Sumatera Utara.

“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada kakak-kakak yang mendampingi kegiatan adik-adik dalam raimuna daerah Provinsi Sumatera Utara, dan saya bangga bahwa partisipasi aktif adik-adik membuahkan hasil di raimuna daerah. Kita akan intenskan latihan-latihan gabungan dan pembentukan gerakan pramuka, agar memberi suasana bangkit gerakan pramuka di pematang siantar,” tutur Erizal Ginting.

Selanjutnya, Wakil Ketua dan Sekretaris Gerakan Pramuka memberikan cenderamata kegiatan raimuna daerah kepada Kakwarcab Erizal Ginting partisipasi aktif Gerakan Pramuka Kota Pematang Siantar

KaKwarcab mengharapkan agar segera dilaksanakan rapat paripurna andalan yang akan membahas program-program kerja kwartir cabang Pematang Siantar selama kalender agenda tahun 2023, dan menstimulus percepatan pembentukan kepengurusan kwartir ranting se-Kota Pematang Siantar.

“Sampai hari ini, masih 2 kwartir ranting yang melakukan musran, yaitu siantar barat dan siantar utara. Saya berharap kita dorong rekan-rekan lainnya agar mempercepat musran, sehingga agenda kerja kita dapat terlaksana dan terjadwal dengan baik,” tambah KaKwarcab Erizal Ginting.

Turut hadir, Khairil Anwar Uzir Sekretaris Kwartir Cabang, H M Akhiri Trisko Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa, Friado Damanik Wakil Ketua Bidang Abdimas dan Bela Negara, Hamdani Lubis Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai