Apel Bersama Awal Tahun 2024, Menkumham Jadikan Apel Pagi sebagai Upaya Menumbuhkan Disiplin

Ket. Foto : Menkumham Yasonna Pimpin Apel Bersama/doc

Salingnews.com – SIANTAR | Di awal tahun, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly bersama dengan jajaran di seluruh Indonesia dalam Resolusi Tahun 2024 menggelar apel bersama yang menggugah semangat dan membangkitkan antusiasme untuk memperkuat kinerja pegawai Kemenkumham di tahun 2024.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023,” ungkap Yasonna seraya mengapresiasi seluruh jajaran yang telah bersama-sama membawa Kemenkumham menjadi “Among The Best” di tahun 2023.

“Dalam Resolusi 2024 yakni Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak diperlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat,” imbuhnya.

Beliau juga mengimbau setiap jajaran untuk manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi,

“Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ucapnya lagi.

Di masa hangatnya Politik serta Pemilu sudah di depan mata, Yasonna juga berharap setiap jajaran mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional.

“Hak pilih seorang ASN hanya dapat digunakan di dalam bilik suara, saya berharap selain itu setiap jajaran dapat menahan diri serta mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara professional,” imbau Yasonna.

Terakhir, Menkumham menyoroti pencapaian-pencapaian positif yang telah diraih oleh Instansi Kemenkumham sepanjang tahun sebelumnya. Ia juga menggarisbawahi komitmen bersama dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab kita bersama.

Dalam kesempatan ini Kalapas Pematangsiantar, M Pithra Jaya Saragih beserta jajaran juga turut mengikuti Apel Awal tahun, di Aula Lapas Pematang Siantar. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai