AFK Gelar Turnamen Futsal Remaja Masjid Cup 2023 Resmi Dibuka Wali Kota Siantar

Foto : Kadispora dan Pariwisata, Camat Siantar Barat, Wakil Ketua AFK Fadhil Siregar, Tokoh Agama Natsir Armaya, Kapus Kartini, foto bersama dengan tim futsal yang akan bertanding, Selasa (15/8)/ist

Salingnews.com – SIANTAR | Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, Kusdianto buka Turnamen Futsal Remaja Masjid Cup 2023, di Rafam Futsal Jalan Teratai, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (15/8/2023).

Dalam pembacaan sambutan pembukaan turnamen yang dibacakan Kusdianto, Wali Kota dr Susanti myampaikan bahwa hal ini dapat menstimulus budaya hidup sehat bagi generasi muda dan mendorong nilai-nilai positif kesehatan fisik.

dr Susanti juga menyampaikan selama turnamen tersebut berlangsung agar mengedepankan sportifitas, fair play, dan kreatifitas.

Di tempat yang sama, Asosiasi Futsal Siantar (AFK) sebagai penyelenggara turnamen ini memiliki dasar pemikiran untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah terkhusus di kalangan remaja masjid di Siantar dalam menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 78 tahun.

Foto : Wakil Ketua AFK Sertu Ahmad Fadhil Siregar saat memberikan kata sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal Remaja Masjid Cup 2023/ist

Seperti yang disampaikan Ketua AFK Siantar Boy Iskandar Warongan diwakilkan oleh Wakil Ketua, Sertu Ahmad Fadhil Siregar kepada media ini via pesan singkat WhatsApp, bahwa turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

“Turnamen futsal ini akan berlangsung sejak dibuka oleh Wali Kota Pematang Siantar, Ibu dr Susanti Dewayani SpA, yang diwakilkan Kadispora dan Pariwisata,” ujar yang karib disapa Fadhil itu.

Ditambahkan Fadhil, turnamen ini memperebutkan Piala Boy Iskandar Warongan selaku Ketua AFK Siantar.

Diketahui, selama tiga hari turnamen berlangsung, sebanyak 19 tim akan unjuk kebolehan merebut kemenangan.

Turut hadir di pembukaan turnamen yakni Kapolres Siantar diwakilkan Aiptu Ramdani Nst, Camat Siantar Barat Iwan Manihuruk, Kepala Puskesmas Kartini Siantar Zaskia Nst, Ketua Dewan Masjid Indonesia Natsir Armaya, Ketua Panitia Penyelenggara Rizky Reynaldi Chaniago.

Penulis : Dedi Damanik
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai