Diduga Depresi, Pengendara Septor Nekat Seruduk Mapolresta Siantar

Situasi di Mapolresta Siantar Sekitar Pukul 08.00 WIB Pasca Seorang Wanita Nekat Menyeruduk dengan Menabrak Pintu Kaca SPKT/doc

Salingnews.com – Pematangsiantar | Seorang wanita pengendara sepeda motor seruduk markas Kepolisian Resor Kota Pematangsiantar. Entah apa motif wanita tersebut hingga nekat menabrak pintu kaca ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (21/3) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang diterima, wanita tersebut awalnya diduga sudah memiliki niat dan mencoba menabrak personil kepolisian yang sedang bertugas menjaga aktivitas kelancaran lalu lintas di sekitar Jalan Sutomo. Namun, kepolisian yang sedang bertugas dapat terhindar dari niat pelaku.

Atas kejadian itu, Kasat Reskrim Polresta Siantar, AKP Banuara Manurung, mengatakan sedang melakukan pemeriksaan intensif dan pendalaman terhadap motif si wanita.

“Masih didalami motifnya, biar duduk perkaranya,” singkatnya.

Kapolres Siantar pun turut memberikan tanggapan, menurut AKBP Boy Sutan Siregar S.I.K., pihaknya sedang mengalami kendala karena pelaku berinisal FR berusia sekitar 29 tahun itu diduga mengalami depresi.

“Motifnya masih kita dalami. Orang ini dalam keadaan stres. Tadi, saya lihat masih nangis-nangis. Kita tanya kemana jawabnya kemana,” jelasnya dengan menambahkan, sebelum ke kantor Polres, pelaku terlihat ugal-ugalan mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Sutomo.

Wanita yang diduga sedang depresi hingga nekat menabrak pintu kaca ruangan SPKT tersebut disebutkan berasal dari Kabupaten Simalungun. Pasca tindakan itu, pelaku langsung ditahan dan kini dalam pemeriksaan intensif oleh kepolisian.

Penulis : Tim
Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai