Bacaleg PAN, Fitra SP dan Boy Warongan Gelar Temu Ramah dengan Warga

Bacaleg PAN Dapil X Sumut, Boy Warongan (paling kanan) dan Bacaleg PAN Dapil I Siantar Utara-Siantar Barat, Fitra SP memberikan Bahan Pokok (Minyak Goreng) ke Seorang Warga yang Mengikuti Temu Ramah/dok

Salingnews.com – SIANTAR | Bacaleg PAN Dapil I Siantar Utara-Siantar Barat, Fitra SP, serta Bacaleg PAN Dapil X Sumatera Utara, Boy Warongan, menggelar temu ramah dengan masyarakat di Jalan Jawa, Gg Kelinci, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (26/6).

Temu ramah yang dihadiri ratusan masyarakat sekitar, disebutkan Fitra SP adalah bagian membantu masyarakat sesuai amanat Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPD PAN Siantar dr Susanti Dewayani SpA yakni menampung aspirasi dan harus turun ke tengah-tengah masyarakat.

“Sesuai dengan pernyataan Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan, saya hadir di sini mewakili Bapak/Ibu untuk maju menjadi Bacaleg DPRD Kota Pematang Siantar Dapil I. Pembagian bahan pokok ini juga sebagai doa, restu, dan dukungan kepada saya agar dapat menyampaikan dan menampung aspirasi Bapak/Ibu ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siantar,” tuturnya.

Temu ramah tersebut bermaksud untuk menjalin hubungan emosional dengan masyarakat sekitar yang juga tak jauh dari kediamannya.

Fitra SP menyampaikan bahwa niat dirinya hanya ingin membawa aspirasi masyarakat. Selaku putra daerah (Siantar Barat), Fitra SP memiliki beban moral untuk membawa persoalan-persoalan primer di tengah-tengah masyarakat.

“Mohon doa dan restu untuk ke depannya. Saya memiliki niat dan semangat yang dibangun dari bapak dan ibu disini,” ucapnya sembari menyampaikan profil dirinya.

Ketua Bapilu Dapil I (Siantar Barat-Siantar Utara) PAN Siantar ini dikenal masyarakat dengan ramah senyumnya. Menurut penuturan seorang warga di Kelurahan Bantan, Suriati (55), Fitra SP adalah sosok yang mudah bergaul dan cepat dekat dengan masyarakat.

“Iya, Pak Fitra SP ini, sosoknya memiliki jiwa sosial tinggi. Dan kita semua mendoakan serta mendukung atas langkah dirinya ke depan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Boy Iskandar Warongan mengatakan bahwasanya dengan adanya caleg yang terpilih oleh masyarakat dan menduduki kursi DPRD Kota Pematang Siantar mewakili Dapil I Siantar Utara-Siantar Barat, semakin memudahkan langkah-langkah dalam menyampaikan aspirasi masyarakat yang berdampak untuk kesejahteraan khalayak umum.

“Saya tentunya mendukung penuh sesuai yang diamanatkan oleh Ketum Zulhas dan Ketua DPD PAN Siantar, dr. Susanti, agar Bacaleg-bacaleg di Dapil 1 terus bergerilya dan membantu Rakyat. Saya sebagai wakil komisi 1 DPRD Kota Pematang Siantar yang juga akan maju menjadi Bacaleg dapil X Siantar-Simalungun, menjadi penyambung lidah rakyat di Provinsi Sumut. Keterwakilan kita sangat dibutuhkan dalam mengaspirasikan suara rakyat dan kebutuhan rakyat. Mohon doa dan restunya juga, karena kader PAN memang membantu masyarakat dan siap memperjuangkan semua aspirasi Bapak/Ibu semuanya,” tutupnya.

Penulis : Dedi Damanik

Editor : Dedi Damanik

Mungkin Anda Menyukai