Media Online Fokus24.id Berbagi Kasih di Siantar-Simalungun

Salingnews.com – SIANTAR | Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Pimpinan dan keluarga besar Media Online Fokus24.id bagikan bantuan sosial untuk anak yatim dan piatu, Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah/Aisyiyah di Jalan Sumbawa Kelurahan Bantan Kota Pematang Siantar.

Selanjutnya, bantuan sosial juga diberikan untuk anak yatim dan piatu di Nagori Silulu, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.

Pimpinan Umum Media Online Fokus24.id, Johnson Turnip mengatakan kegiatan tersebut adalah murni program berbagi kasih dengan sesama terkhusus untuk anak yang tidak memiliki orang tua.

Dimana sejak mengudara 26 November 2021 menyajikan berita, seluruh personil keluarga besar Fokus24.id, baik di kantor maupun wartawan di daerah hingga saat ini dalam keadaan sehat.

Semoga melalui kegiatan ini Tuhan Yang Maha Esa kiranya selalu menjaga dan memberikan kesehatan serta berkat kepada seluruh wartawan di seluruh daerah yang ada di NKRI,

“Berbuat baik bagi sesama semoga membuat kita semua sehat dan diberikan rejeki yang secukupnya. Jika ada lebih, kami sisihkan sedikit demi sedikit agar kami bisa berbagi,” ujar Johnson Turnip jebolan salah satu perguruan tinggi ternama di Yogyakarta, Sabtu (12/08/2023) sore.

Lanjutnya, acara bansos akan selalu dilaksanakan sampai tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Untuk tempat, sambung Johnson Turnip atau biasa disebut JT alias “Jutawan” bahkan sebagian rekannya menyebut si “Baik”,

“Semoga dalam keadaan sehat selalu, mudah mudahan tidak ada halangan, giat bansos akan dilaksanakan sampai hari puncak nanti, atau tepatnya 17 Agustus 2023 mendatang,” pungkas Johnson. (Tim)

Mungkin Anda Menyukai