Syukuran Tahun Baru, Boy Warongan Beri Tali Asih kepada Atlit Futsal Siantar Young Boys

Salingnews.com – SIANTAR | Siantar Young Boys Futsal Club (SYB FC) mengadakan syukuran tahun baru sekaligus pemberian tali asih kepada para atlitnya yang langsung diberikan oleh Presiden club SYB FC Boy Warongan bersama para pengurus SYB FC di Stasiun Kopi Jalan Ade Irma Pematang Siantar. Jumat (13/01/2022), sekitar Pukul 20.00 WIB.

Dalam acara syukuran, Boy Iskandar Warongan mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh para atlit SYB.

“Kita ketahui bersama, dengan umur tim yang masih seumur jagung, kita sudah mampu meraih beberapa prestasi, ini harus kita capai prestasi-prestasi selanjutnya. Dengan saling mendukung dan kerjasama yang baik, serta komunikasi latihan diantara kita, saya yakin tim ini dapat berkembang dan menumbuhkan bibit atlit-atlit futsal lainnya,” ucapnya saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para atlit SYB.

Adapun torehan yang telah diraih yakni runner up BMI cup 2022, Juara 3 turnamen futsal FTLT 2022 kategori U17, quarter finalis turnamen futsal FTLT 2022 kategori umum.

Boy juga berpesan kepada para atlit SYB agar lebih giat latihan agar dalam mengikuti pertandingan ke depan yaitu liga futsal Siantar.

“Saya berpesan kepada tim, agar jangan berpuas diri, disiplin latihan harus kita jaga bersama, karna masih banyak turnamen-turnamen menunggu kita diluar sana yang harus kita jemput untuk melihat hasil dari latihan kita. Proses tidak akan mengkhianati hasil,” sebut Boy Iskandar Warongan yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Pematang Siantar.

Turut hadir dalam acara syukuran, Wakil Ketua Ahmad Fadhil Siregar, Sekretaris AFK Gempar Purba, Bendahara AFK Eric Siahaan Bendahara, Wakil Sekretaris AFK Yowanda, Pelatih SYB FC Irwan tarigan, Pelatih SYB FC Ray Hutabarat, Pelatih SYB FC Timbul Pasaribu serta Para Pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Pematang Siantar. (Red)

Mungkin Anda Menyukai